Tuesday, May 19, 2009

Teras multifungsi



Teras multifungsi
Jumat, 15 Mei 2009 - 15:25 WIB
Text size:
Berbagi
Foto: Corbis

Teras sesuai aplikasi di semua jenis rumah, fungsi yang serupa dengan ruang keluarga. Perbedaannya, di teras depan rumah.

Teras juga transisi dari luar rumah dengan interior. Teras di lapangan dapat lebih rendah, sama atau lebih tinggi daripada di rumah. Masukkan teras di termudah tentunya, adalah bahwa paralel ke tanah. Anda harus terlebih dulu di rumah penelitian tanah sebelum memulai proyek untuk membuat teras.

"Anda memiliki banyak pilihan jika Anda memiliki lantai teras. Secara umum, materi yang sering dipilih semen, biasanya rata dengan desain," kata Andi Haryadi arsitek.

Anda juga dapat menggunakan tegel dari batu alam atau keramik yang besar dengan pasir dan lapisan atas kerikil di tanah, kemudian meletakkan batu ubin di atas pasir atau kerikil. Ruang antara ubin dapat digali, dan tanah, atau humus, rumput atau penutup lainnya. Keramik lantai suara biasanya berkaitan dengan teknik tertentu, yang dipisahkan dan mendesak di lapangan.

"Bahan untuk lantai teras adalah kayu, dan selanjutnya dapat dilakukan dengan tampilannya," kata Andi.

Teras yang terletak di bawah lantai teras yang tenggelam. Jenis teras, menawarkan tidak hanya melihat yang unik, namun juga rasa sejuk dan menyenangkan.

Cara membuat lapisan bawah tanah harus digali dengan kedalaman lima atau enam inci. Ada teras cekung, ada pula teras meningkat. Jenis teras, termasuk jarang digunakan, karena tampilan bukan merupakan kondisi alam dari luar rumah. Terutama jika Anda memiliki taman yang indah.

Di ruang badan, teras lain senapas dengan karakter dalam kosong, tetapi beberapa daerah yang terkait dengan daerah luar. Ruang di teras ukuran bervariasi, tergantung pada struktur fisik yang luas dan kebutuhan keluarga, dalam kaitannya dengan aktivitas di sekitar teras.

Teras dapat setengah terbuka, yang sangat berpengalaman, sebagai ruang keluarga. Tidak menutup kemungkinan teras hanya flat permukaan 1 x 2 meter dengan aksen sebagai kursi ruang tunggu di depan tamu pemilik rumah membuka pintu. Semua bentuk teras yang sesuai dengan kebutuhan dan Cukai House pemilik. Namun, teras kecil, dengan adanya fungsi yang sangat penting dan bermanfaat. Teras di bagian depan, belakang atau samping rumah. Penempatan di teras tidak langsung membedakan fungsi tiap jenis teras.

Teras berada di depan pintu masuk utama yang berfungsi sebagai ruang penerima tamu sebelum tamu di rumah, teras yang berada di ruang keluarga pribadi. "Biasanya bagian belakang patio adalah lanjutan dari ruang yang digunakan untuk kegiatan keluarga yang sering dilakukan, dan merasa nyaman ketika, di sebuah tempat untuk menikmati udara segar. Kegiatan Olahraga, makan pagi, siang atau teh bersantai sambil membaca koran, akan lebih banyak lagi akan di teras, "kata Andi.

Tidak semua rumah memiliki kotak sebelah sisa tanah yang digunakan untuk pembangunan sebuah teras. Secara umum kaveling dengan rumah besar, tetapi di lapangan untuk bangunan yang tidak terlalu besar, di samping teras rumah. Atau rumah yang berada di kaveling sudut, lebih mungkin, di samping sebuah teras rumah. Fungsi lebih seperti teras di samping bagian belakang patio, misalnya, sebagai hobi nyaman kamar yang lebih banyak di daerah seperti setengah buka teras.

Sebagai teras dalam setengah dari ruang terbuka, perencanaan dan penataannya pasti dari sektor lainnya. Pemilu penunjangnya sebagai bahan mebel dan seleksi. Selain itu, karena di luar bidang rumah, teras yang juga bagian dari taman. Peraturan dari taman di sekitar patio akan penting untuk seluruh rumah tampilan.
(Alquran SI / SI Qur'an / tty)
baca artikel lebih lanjut :lifestyle.okezone.com

No comments: