Monday, March 2, 2009

Rumah bulat




Desain Rumah bulat

Cal Bumi

Desain bulat oleh Cal-rumah Bumi untuk memberikan warna yang unik untuk membangun perumahan. Refleksi memiliki bentuk bulat ke alam filsafat. Alam menyediakan berbagai bentuk organik yang luar biasa. Bahkan, ada beberapa perbedaan, seperti kristal salju dengan beberapa bentuk.

Namun, apa keunggulan ini bentuk pembulatan? Pertanyaan biasa ketika kami memiliki waktu untuk tinggal di rumah berbentuk persegi 4. Unit bahan konstruksi semua persegi, seperti batu bata, kayu, keramik, bahkan furnitur. Sifat paling sulit adalah kata penggunaan pendekatan ini.
Fitur dibulatkan

Arus adalah salah satu manfaat yang dapat kita terima. Ketika sebuah bidang tegak lurus ke arah angin, lapangan untuk menerima banyak tekanan. Bulat pada bentuk perlawanan angin rendah. Mengapa melakukannya karena permukaan cenderung tenggelam. Fitur ini sangat ideal untuk daerah-daerah dengan angin tinggi.

Air hujan memfasilitasi lalu lintas, solusi ini tidak perlu bebas jatuh ke kemiringan atap dengan kepala. Masalah di daerah tropis itu, ketika hujan lebat dan kemiringan atap bocor kurang. Dibulatkan bentuk hujan, air mengalir dengan lebih mudah.

Eko-konstruksi, bangunan dapat dibuat dengan semen dan tanah. Mengurangi penggunaan kayu dan baja - berturut-turut mendukung eko-desain. Dimulai dengan pertanyaan.

Denah fleksibel konstitusi dapat dilakukan pada semua pihak. Dalam pandangan para dibulatkan bentuk tangan, tidak terbatas ruang maka merger dapat ditempatkan secara bebas.
Contoh Rumah bulat

c.sutanto.or.id/sajian-utama/desain-rumah-bulat
Rumah bulat - misalnya # 1
www.jtfurniture.blogspot.com
Trinitas Home
Artikel yang ditulis dalam pada hari Jumat 2 Mei 2008 di kategori Flat. Anda dapat mengikuti reaksi dari pembaca melalui RSS 2.0 feed. Anda dapat meninggalkan respon, atau Pelacakan dari situs Anda sendiri.

• Simpan email ini ke del.icio.us • Digg This! (2 Diggs) • Stumble It! • Diskusikan tentang Newsvine

No comments: