Monday, March 2, 2009

Menganalisa Ruang Angkasa



Merancang Kebutuhan Ruang Rumah

Tidak semua keluarga memiliki kebutuhan ruang yang sama. Jangan asal karena tetangga punya ruang musik, kami juga ingin. Keinginan tanpa harus telah meningkat menjadi "gudang" tersembunyi. Maksudnya, seperti sebuah ruang khusus, tapi ternyata tidak digunakan. Bagaimana ruang harus disusun? Mulai dari mendaftar kegiatan harian. Mendapatkan kertas dan dibagi dalam empat kolom. Kolom pertama berisi nama, kolom 2 berisi pekerjaan, yang berisi kolom 3 jam dan 4-kolom yang berisi nama daerah ini diperlukan. Ingat, aktivitas manusia yang berkaitan dengan perilaku juga. Itulah mengapa saya dipanggil setiap keluarga kebutuhan unik dari masing-masing. Perhatikan hal berikut faktor seperti bantuan untuk mempersiapkan daftar tugas:

* Kegiatan, apa yang membuat rumah makan pagi, siang, japanese / rumah kantor, sore hari. Menonton kegiatan yang lama. Ketika sebuah event membutuhkan lebih dari 30 menit kemudian mempertimbangkan membuat tempat khusus.
* Situasi seperti ini, bagaimana peristiwa ini terjadi, harus buka atau ditutup?
* Perilaku, beberapa orang memiliki perilaku khusus. Contoh tidak terganggu ketika bekerja. Atau jika takut berada di ruang tertutup saat bekerja sendirian. Kemudian mereka harus membuat catatan khusus.

Menganalisa Ruang Angkasa

Anda akan menemukan konflik kepentingan kebutuhan ruang. Bayangkan suami ingin memiliki tempat kerja tertutup sedangkan istri ingin berkumpul bersama setelah istri di rumah. How is it? Bekerja di ruang keluarga dengan suara keras dan jelas TV teriakan anak-anak. Namun, jika bekerja di ruang mate terus kejam. Berikut ini adalah proses kreatif bekerja. Memenuhi kebutuhan yang unik terlalu tanpa korban. Pertanyaan di bawah ini dapat membantu.

* Jika hal ini dilakukan secara terpisah?
* Menggunakan nomor Selasar?
* Siapkan sebuah ruang atas dan ke bawah?
* Apakah ada tugas yang dapat?
* Anda harus membuat sebuah ruang khusus?
* Menggunakan dinding pemisah transparan?
www.cfaftjt.blogspot.com

Ingat lagi, bukan satu kebutuhan yang lain, tetapi mencari kompromi. Dan tidak semua akan mendapatkan 100% dari keinginan mereka. Namun tidak mustahil hasil yang berpikir bahwa yang kedua yang baik akan membuat desain rumah Anda.
Ruang pertemuan penuh Minggu

Falkstrasse nok Remodelling eksternal eksternal Falkstrasse nok Remodelling

Falkstrasse, nok Remodelling, Kerjasama Himmelblau.

Adalah proses kreatif untuk menemukan solusi untuk masalah. Misalnya, dalam bangunan kebutuhan ruang rapat lantai atas yang membutuhkan sinar matahari. Desain ini merupakan jawaban atas beberapa kondisi:

* Perluasan kantor di atas.
* Solusi ruang di sudut.
* Solar energi untuk mengurangi beban pemanas.

Cara untuk mengidentifikasi proses evaluasi dan permasalahan dalam merancang proses kreatif pemecahan masalah. Mungkin saat Anda mendapatkan ide yang buka-buka dalam tabloid. Atau ide yang mungkin muncul bahwa Anda di dalam mobil dan melihat lalu lintas macet dan panas, tetapi masih membuat AC mobil nyaman. Belajar dari pengalaman hidup sehari-hari ide-ide kreatif untuk memancing.

No comments: