Sunday, March 29, 2009

batu alam sebagai aksen





Sudut
SEPERTI BATU Akzente

Pojok halaman rumah dan tidak membiarkan yang gersan. Mengambil keuntungan dari negara sesempit untuk menciptakan kawasan hijau tinggi lingkungan. Efek alam, dengan DAPAT penempatan seonggok-dua onggok batu sebagai aksen penegas.

GREEN, BUKA FUNGSIONAL
Taman di depan rumah, maka ini berarti. Berfungsi sebagai tempat tinggal raja dan melunakkan Fahud.
Menempati berbagai wilayah di taman-tingkat tinggi, pengukuran-3 / 8 MX4, 5m. Tanaman dibagi ke dalam kelompok 1,9 mx3, 8m, termasuk Bali, dan Kamboja ada punuk Betawi.

Disebelahnya negara yang rendah, sejak bentuk hard-Scape batu loncatan dari batu slab berukuran 40cmx40cm. Batu adalah tabel cross-selang, dipisahkan oleh mini-rumput gajah. Lotus tanaman dalam pot tanaman dan batu, sebagai penghalang agar DIP negara.

Teks: Jones, Roto: Tri, Grafis: Zaka
Lokasi: Rumah Ibu Andik E. Putro, Bintaro, Jakarta.

BATU Akzente Besar
Pemilik rumah membiarkan taak sendiri tanah perbatasan dengan negara fasilitasn umum. PUND dari taman, seakan-akan berhadapan dengan umum daerah.

Rumput gajah mini, Kucai AC, kipas angin dan pohon kelapa menyejukkan mata muncul. Taman gaya dan sederhana, dengan kon Sep beraksen batu kali lebih besar. Di kursi beton, kami dapat tempat berteduh sambil menikmati semilir angina.

Teks: Dewi, Foto: Martin
Lokasi: Home Odang Hasbullah, Sentul, Jawa Barat.


TAK seragam seri
J sudut dinding luar rumah dilapisi Stone Temple dari bangunan tinggi. Sekitarpojok bidang dinding, di sebelah kiri tidak tingkat. Ada banyak tanaman hijau.

Rumputmenjadi utama tanah. Di pojok dekat suduttempok embedded Pandan Bali, dirangkaikan dnengan sambaing darah dan Kucai. Empat kali dari batu menyingkirkan: dua besar dan dua kecil, karena jika tidak dijejertka seragam. Batu-batu ini adalah aksen alam.

Teks: Tatang, photo: Martin
Lokasi: Unit Nirwarna Contoh Residence di Bogor.
baca selengkapnya..........

www.bangun-rumah.com/batusebagaiaksenalam.php





Sumber: Majalah IDEA - 51/V/2008

No comments: