Monday, February 16, 2009

42 Tip Desain Rumah Minimalis



Tip 42 Desain Rumah Minimalis (2): Dari Renovasi Fasade ke Interior Design, Sekali Lagi Ada yang "A State of Mind"

30 April 2008 di Annahape, Desain Arsitektur, Desain Interior, Desain Rumah Minimalis, Interior Apartemen, Interior Rumah Tinggal, Rumah Minimalis, gambar rumah | Tags: desain rumah, Interior Rumah, Bangun Rumah, Desain Interior, Interior Rumah Tinggal, Annahape, rumah minimalis, Desain Rumah Minimalis, Desain Rumah Impian, Interior Design Jakarta, Interior Designer, gambar rumah, desain rumah

(Lanjutan dari Tip 41) Tidak sedikit calon klien yang menghubungi saya menyampaikan permintaan ini: Saya ingin merenovasi rumah atau fasade muncul menjadi minimal "Atau," Kami ingin mengubah pagar rumah bergaya minimalis. "Sebabnya, kurang lebih mudah menebak. Yakni, karena rumah bergaya minimalis masih nge-tren." Tetangga juga di rumah bergaya minimalis ". Pertanyaan: cocokkah gaya minimalis dengan Anda?

Anda bisa bayangkan bagaimana kacau balaunya tampak asli rumah jika rumah ini penuh dengan perhiasan berukir pilar roma, sementara pagarnya minimalis! Orang yang sering diabaikan adalah: ini bukan merupakan gaya minimalis. Minimalis yang terkait dengan filosofi hidup, tepatnya "a state of mind". Pemikiran atau cara yang ditampilkan dalam arsitektur atau interior rumah. Karena itu, sebagai salah satu cara berpikir dapat dipadukan dengan gaya minimalis, modern dan bahkan retro gaya desain. Jadi, sebelum anda "tindak-ikutan" dengan tetangga Anda akan melihat kembali personalitas Anda. Cocok atau tidak.

Nah, jika Anda merasa sehat, ini merupakan prinsip dasar dari interior rumah yang harus Anda perhatikan:

Oasis keteraturan - Masuk ke dalam rumah karena minimnya Oasis keteraturan, berhadapan dengan dunia yang chaos tidak seragam (cluttered). Itulah mengapa kadang-kadang disebut juga uncluttered desain desain minimalis. Keteraturan yang tidak kaku, tetapi keteraturan rileks, merefreshing. Sebagai keteraturan yang mengundang orang untuk menjadi diam, hiruk pikuk dunia.

Bagaimana cara memulai - Minimalis tidak berarti sama minimal aksesoris. Minimalis lebih berarti bahwa semuanya ada di rumah memiliki fungsi. Dengan mengambil konsep minimalis, segi keindahan diciptakan pertama-tama mengurangi dinding untuk menciptakan lantai yang terbuka. Bila struktur tidak mungkin mengurangi jumlah dinding, Anda dapat menciptkan ilusi minimalis dengan memainkan elemen yang ada di kamar utama - memelihara lebar, dinding batas antara lanti plafon yang bersih tanpa profil, keteraturan dan menghapus hiasan yang tidak diperlukan.

Warna - yang minimalis yang ingin efek dramatis telah dibuat oleh cat warna. Putih, hijau muda dan coral sebagai contoh yang sering digunakan. Sebaliknya, penggunaan efek cahaya pada dinding menjadi lebih putih. Gambar di bawah ini diambil dari hotel Brunswick yang menggunakan gaya minimalis di Glasgow, Skotlandia.

Lebih Sedikit Tekstur - Minimalis berarti meminimalkan tekstur pada dekorasi. Daftar profil di lantai dan plafon dihindari atau diminimalkan. Finishing di dapur kabinet dibuat dengan super high shine, terutama dengan kombinasi kaca dan stainless steel dengan granit atas meja. Well, selamat berminimalis.
annahape.com
www.jtfurniture.blogspot.com

Baca juga Tip 27 (Desain Rumah Minimalis, Filosofinya), Tip 29 (Furniture Minimali

No comments: