Tuesday, July 27, 2010

Desain minimalis

Desain minimalis, sejarah, definisi dan kriteria








Pada dasarnya, pembangunan awal gaya arsitektur modern adalah konsep yang terpisah. Bersama dengan penyebaran di dunia dan kemajuan teknologi pengaruk, budaya, semakin itu terjadi perkembangan yang lebih baik daripada konsep-konsep modern seperti kelahiran konsep arsitektur postmodern, maksimalis dan minimalis.

arsitektur postmodern adalah sebuah konsep bahwa seni, ilmu teknologi, menggabungkan dan krajinan. Bangunan postmodern dipandang lebih pluralistik dan bervariasi daripada pendahulunya adalah sebuah konsep modern. Beberapa contoh bangunan postmodern adalah kelas dunia Cina Sarang Burung Stadion Nasional.

Atau posting di negara kita, istilah ini kadang-kadang digunakan dalam hal konsep modern arsitektur klasik modern, arsitektur modern, etnik, arsitektur tradisional modern, arsitektur kontemporer Bali, dan sebagainya. Atau jugadengan panas kontemporer istilah modern.

Adapun arsitektur minimalis adalah pengembangan konsep modern. Jadi konsep minimalis asritek sering disebut sebagai turunan dari arsitektur modern. Memahami arsitektur minimalis dapat dibandingkan dengan gaya arsitektur lain maksimalis arsitektur.

Arsitektur maksimalis kita pahami sebagai karya orang hakim berlebihan atau kadang-kadang sebagai bagian biasa dari arsitektur.

Jauhkan unsur-unsur dasar pembangunan seperti yang kita bahas di atas
Pertama.Tempat di mana arsitektur tersebut dikembangkan. elemen ini konsisten dengan ilmu arsitektur bahwa lokasi atau situs bangunan merupakan elemen penting dalam salah satu pertimbangan desain utama, dan karena itu tidak diragukan lagi bahwa konsep modern lahir di kawasan barat akan perbedaan dengan konsep modern di Indonesia, yang sangat berbeda dari situasi di lokasi geografis tertentu. Dan arsitektur Indonesia seharusnyalah memiliki konsep sendiri arsitektur modern

Kedua. kemajuan teknologi. Kemajuan teknologi akan melahirkan konsep-konsep baru dalam dunia arsitektur. Dalam hal metode perencanaan, bangunan, atau struktur

Ketiga. Keadaan sosial atau pola hidup. Hal ini sejalan dengan Masyarakat sebagai penikmat komponet pertimbangan penting arsitektur desain arsitektur, sehingga seseorang akan mampu mewujudkan dari adanya keamanan, Kenya mana, estetika yang ia inginkan. Nilai kehidupan modern, banyak perberbedaan barat dengan negara timur nilai-nilai kehidupan modern. Dan itu akan sangat mempengaruhi pemahaman konsep arsitektur Indonesaia.

baca selengkapnya clik DISINI>>

No comments: