Thursday, January 15, 2009

RUMAH KECIL T



Bahkan RUMAH KECIL TAPI PAKAI ARSITEK

Rumah ini terletak di Rawa Gelam Jatiwaringin Jakarta Timur, pemiliknya adalah bapak Wijanarko, sebelumnya beliau merasa ragu untuk menghubungi Team Bangun Rumah, karena dia Galeri Nasional di Rumah hanya menampilkan bangunan - bangunan besar. Tapi akhirnya pak Wijanarko menghubungi kami Team Bangun Rumah, pak Widi dan pak Aris pantai Rumah bapak Wijanarko, melihat lokasi dimana Rumah rencana akan atas, akhirnya pak Widi dan pak Aris mengukur lokasi, membuat sket tanah dan ukurannya - yang ukuran ada teknis. Dan akhirnya, setelah mendapatkan informasi tentang ukuran teknis dan kebutuhan ruang dan model bangunan dengan melihat dan isteri pak Wijanarko, Team Bangun Rumah dibuat desain tata ruang dan model bangunan, dan akhirnya setuju pada desain.

Bangunan saat ini adalah 100% dan karenanya diserah mentransfer ke pak Wijanarko, pelaksanaannya memakan waktu lebih dari 4 bulan, proses pembangunan berjalan lancar, dan keluarga pak Wijanarko juga puas dengan hasil yang telah disediakan, kegembiraan yang terpancar dari kami Tim nasional rumah, yang akhirnya dapat mewujudkan rumah berada dalam kesedihan - dikehendaki oleh bapak Wijanarko, kami seluruh tim sampai berdoa agar Rumah pak Wijanarko kerasan menempati rumah, rumah berkah, dan pak Wijanarko dan keluarga bertambah sukses, amien.

Walaupun bangunan tampak sederhana namun memiliki tata letak yang baik, pencahayaan dan penghawan dengan baik, dari segi estetika juga tidak kalah dengan bangunan - di sekitar gedung, "tetapi bahkan Gunakan Arsitek Rumah Kecil"

HOME TIM BANGUN
Widi Sudarmoko ST dan Team
http://www.bangun-rumah.com

No comments: