Saturday, November 29, 2008

Desain Arsitek Desain vs rumah

Backrest's Pasal
Bangunan Rumah: Desain Arsitek Desain vs rumah

meninggalkan komentar »

Anda dapat mendasain rumah sebagai arsitek apapun baik dengan bantuan atau layanan Anda dapat menggunakan rumah desain (desain sendiri).

Berikut ini adalah beberapa poin pada beberapa keuntungan kerugian dari kedua ini:

1. Ekonomi: Desain rumah Anda sendiri tentu memiliki keuntungan ekonomi yang lebih dari Anda menggunakan jasa arsitek. Anda tidak perlu menyelam tas jika Anda lakukan arsitektur rumah mereka sendiri. Nilai ini tergantung pada keinginan yang akan dicapai.
2. Efisien dan praktis istilah: Desain layanan dengan arsitek telah dari segi praktis dan lebih efisien yang lebih desain Anda sendiri. Jika Anda tidak ingin repot, Anda dapat menggunakan layanan dari arsitektur. Mengingat membangun bangunan seperti ini memang pekerjaan yang dilakukan oleh arsitek, maka anda dapat sekali dipercayakan kepadanya. Anda memberikan sebuah gambar hidup dan harapan yang Anda inginkan dengan lahan yang tersedia. Sisanya meninggalkan arsitek mendesainkannya untuk Anda. Apakah desain interior dan eksterior desain.
3. Persyaratan kreatifitas: Jika anda cukup memiliki kreativitas, ide-ide Anda, Anda dapat menuangkan dalam rancangan rencana Anda. Untuk Anda yang membuat Anda sendiri desain, kreativitas, dapat penuh dalam desain, Anda mencurahkan Anda sendiri atau di kolaborasikan dengan ide-ide dari keluarga yang membantu membangun rumah. Jika Anda menggunakan jasa arsitek, semua ide, Anda juga dapat anda tuangkan bersama dipadukan dengan ide-ide dari arsitek.

Ini adalah perlu diperhatikan dalam merancang, apakah desain interior atau luar rumah. Pertanyaannya kemudian adalah apa yang perlu desain? Apakah sulit, jika Anda desain sendiri? Lalu apa yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa desain arsitek?

Hal ini hanya perlu desain?
Yang paling penting Anda desain gambar, lay out desain rumah (bangunan utama) dari kawasan. Gambar yang dirancang dan disesuaikan dengan kawasan. Anda juga perlu membuat skala yang sesuai yang akan dibangun jika diperlukan.

Jika Anda ingin desain yang lainnya juga dapat sekunder untuk bangunan juga dapat. Atau untuk desain eksterior, seperti desain taman, tata letak jalan, septic tank, perembesan air, desain kelistrikan, pembuangan air kotor dan air hujan, drainase dan sebagainya.

Apakah sulit, jika Anda desain sendiri?
Setiap orang akan jawaban ini berbeda. Tidak semua orang memiliki jawaban yang sama.

Jika Anda ingin desain Anda sendiri, Anda dapat menggunakan alat ini untuk membuat desain sendiri. Alat seperti Visio Technical atau semacamnya. Menggunakan alat ini sangat mudah untuk hidup sebagai drag and drop dalam lay out yang Anda lakukan. Jika Anda kontrol AutoCad, Anda pasti akan lebih mudah mendesainnya, karena alat ini dapat hingga desain 3-dimensi formulir.
Jika Anda lakukan arsitektur, desain sendiri, coba Anda perhatikan juga pengkondisian sirkulasi udara dan arah sinar masuk cahaya. Adalah penting bahwa Anda memiliki rumah dan sehat, dan udara segar dan bersih.

Lalu apa yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa desain arsitek?
Jika Anda menggunakan jasa arsitek, utama kursus Anda ingin desain bangunan utama. Tentu saja, ini bukan yang paling penting? Selain itu, Anda dapat juga meminta merancang hal-hal seperti berikut:

* Desain atap (Jeluko)
* Desain posisi keseluruhan, termasuk rumah dan taman jalan
* Desain rumah tampil ke depan, samping, atas dan kembali
* Desain listrik, termasuk pengaturan lampu dan saklar
* Desain saluran air kotor dan air bersih.

Tentu saja, dengan semakin banyak desain yang Anda meminta arsitek akan lebih besar biaya untuk memproduksi juga.

Jadi intinya, Anda memilih desain atau desain arsitektur rumah. Semoga bermanfaat.

http://blog.iqbalir.com

Temukan Desain Arsitektur, Desain Arsitektur, Desain Interior, Desain Eksterior, hanya di Bogor Bangunan Desain Arsitektur / Desain Arsitektur: Desain Interior & Bangunan Eksterior Bogor 88db.com

Ditulis oleh sayurbayam

November 28, 2008 di 3:07 pm

Katanya, beliau tidak pernah

Tagged with arsitek rumah, arsitektur rumah, desain rumah, interior rumah, renovasi rumah, desain modern, rumah lantai, kamar rumah, rumah gaya, sketsa rumah
you want read more clik here:http://backrest.wordpress.com/2008/11/28/membangun-rumah-desain-arsitek-vs-desain-rumahan-2/

1 comment:

infogue said...

Artikel anda di

http://rumah-taman.infogue.com/desain_arsitek_desain_vs_rumah

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!